Friday, April 18

Nabiku Idolaku


Inilah buku kisah 25 Nabi paling lengkap. Kisah setiap Nabi diceritakan dalam versi yang paling rinci. Kisah-kisah pada buku ini disusun tidak saja agar anak-anak menghafal kisahnya, tetapi juga mampu memahami pesan moral dari kisah tersebut. Anak yang membaca buku ini diharapkan bias menjadikan Nabi sebagai idolanya. Buku ini juga dilengkapi dengan kuis, permainan interaktif, dan fakta menarik seputar para nabi.

Dengan berbagai kelebihan dan kelengkapannya, buku ini diharapkan bisa membantu pengembangan EQ dan SQ anak.

Mengapa buku Nabiku Idolaku
Penting untuk Anak Anda?
Menyajikan kisah nabi secara lengkap (25 nabi) dalam versi yang paling komprehensif. Tidak saja mengangkat “cerita”-nya, tetapi juga menonjolkan nilai moral cerita tersebut. Gaya penuturan kuat dengan bahasa yang memukau. Ilustrasinya sangat apik. Membuat kisah semakin hidup. Dicetak full colour dan menggunakan hard cover.Setiap judul disertai permainan interaktif, kuis, dan fakta menarik seputar nabi.

Nabi Adam a.s., Nabi Idris a.s.
Nabi Nuh a.s. ,Nabi Hud a.s.
Nabi Shaleh a.s. Nabi Luth a.s.
Nabi Ibrahim a.s. Nabi Ismail a.s.
Nabi Ishaq a.s. Nabi Ayyub a.s.
Nabi Ya’qub a.s. Nabi Yusuf a.s.
Nabi Dzulkifli a.s. Nabi Syu’aib a.s.
Nabi Yunus a.s. Nabi Musa a.s.
Nabi Harun a.s.
Nabi Ilyas a.s. Nabi Alyasa’ a.s.
Nabi Daud a.s. Nabi Sulaiman a.s.
Nabi Zakariya a.s. Nabi Yahya a.s.
Nabi Isa a.s.
Nabi Muhammad Saw.

“Tampilan gambarnya apik, penuh warna-warni, bahasanya sederhana namun jelas. Kuis serta permainan interaktifnya terasa segar. Semua itu membuat buku ini
terasa akrab bagi anak-anak kita. Semoga generasi mendatang akan termotivasi
untuk mengikuti keteladanan para nabi.”
- Kak Seto-

“… bagus lho Bunda, gambarnya seperti nyata, orang-orangnya digambar sangat bagus sehingga ceritanya jadi menyentuh sekali. Aku jadi mengenal sejarah para nabi.
Buku ini juga membuat aku menjadi lebih tertarik membaca Al-Quran.”
- Dituturkan oleh Giffari kepada ibunya, Neno Warisman-

“Berbagai cara bisa kita gunakan untuk memberdayakan anak-anak kita, salah satunya dengan memberikan bacaan berkualitas, Alhamdulillah Mizan menghadirkan alternatif bacaan bagi anak-anak kita.
Buku Nabiku Idolaku ini mudah-mudahan membantu anak-anak dalam menemukan figur idola yang benar-benar bisa mengangkat derajat mereka, serta membuat hidup mereka lebih bermakna
- K.H. Abdullah Gymnastiar-

No comments: